Advanced JPEG Compressor 2009

Sunday, January 16, 2011
Advanced JPEG Compressor 2009

Photobucket
Nah setelah sebelumnya gw kasi software untuk retouch photo, sekarang giliran software untuk mengcompress dan mengedit foto digital.
Kurang lebih fungsi utamanya ada 3 :
1. Mengurangi besar file gambar secara signifikan tanpa mengorbankan kualitas gambar.
2. Mengedit image sesuai dengan keperluan. Misalnya untuk resize image, yang kemudian akan digunakan untuk thumbnails, foto untuk websites, iklan atau ads, web graphics, dan lain2.
3. Dan tentu saja untuk meng-convert image dari berbagai format ke format JPEG. Ada juga fitur membuat custom profiles untuk batch processing tasks yang berbeda, sehingga dapat memudahkan anda dalam memproses foto dalam jumlah yang banyak.
Namun kayanya review ini ga lengkap kalo ga dikasi contoh gambar, krn itu saya akan memberikan contoh gambar dari koleksi foto saya, fotonya beresolusi sangat tinggi yang kemudian saya crop dengan photoshop dan untuk outputnya saya pilih kualitas paling tinggi (12). Nah kemudian saya akan compress file tersebut dengan software ini dengan tingkat kompresi hampir 90%.

DOWNLOAD

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © FILE SOFTWARE