Drive Blocker 1.4

Sunday, January 16, 2011 Drive Blocker 1.4
Photobucket
Ok, fungsi utama software ini adalah ngeblock akses dari removable drives seperti Flashdisk, HD External, CD/DVD drive, Floppy drive , Dan Laen2.
Akses ke removable drives tersebut akan diblock, dan untuk mengembalikan hak aksesnya anda hrs membuka layar utama drive blocker dengan klik 2 kali pada tray icon-nya, dan kemudian memasukkan password yg benar. Ketentuan diatas hrs dilakukan sebelum anda memasukkan removable drive anda. Jadi gampangnya masukin pass-nya dlu bwt ngebuka akses, baru pasang FD anda gtu. Dan klo ttp dpt masalah, jangan lupa dicoba restart dlu ya
Jadi tujuan utama softwarenya kurang lebih :
1. Mencegah orang lain dari mengcopy file anda, ataupun menaruh file / software2 ke komputer anda.
2. Mencegah penyebaran virus, trojan, dan worms dari sumber2 yg tak diinginkan. Klo kita ndiri yg masukin kan ga parah2 amat tu marahnya, klo orang laen yg bagi2 virus ke komp kita, apalagi tanpa izin, kan bikin gemez jg tuh.
3. Tentu saja, mencegah pencurian data dari komputer anda
Well, softwarenya mayan extreme yah. Keknya lebih cocok bwt komp kantor2 gitu. Well, sekedar pengen share aj sih, sapa tau ada yg butuh
Oh iy, untuk sementara baru bs jalan cuma di XP dan tidak di OS dibawah XP, klo vista kurang tahu dah, ga pake vista soalnya.

DOWNLOAD

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © FILE SOFTWARE