SRS Audio Sandbox 1.9

Sunday, January 16, 2011
SRS Audio Sandbox 1.9

Photobucket
Mungkin beberapa dari kalian uda tahu, software ini berguna untuk meningkatkan kualitas audio dari komputer anda. Fiturnya terbagi dalam 4 mode yaitu Music, Movie, Games, dan Voice.
Nah, setelah gw coba sih mnrt gw ni software bener2 memenuhin janji yg dia berikan, klo denger music suara jd aga lebih keras dan bassnya berasa, klo maen game pake headphone dia bs nyiptain ilusi seakan2 suaranya sorround gitu. Pokoknya hrs nyobain sendiri pasti paham maksud gw.
Kesimpulan softarenya keren bgt, gw seneng krn kebetulan gw bwt setel music pake xion, sementara dfx kan ga support xion, jadi gw pake ni software bwt penggantinya. Toh lebih komplit, ga cuma bwt music doank

DOWNLOAD

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © FILE SOFTWARE