Xion Audio Player

Sunday, January 16, 2011 Xion Audio Player
Photobucket
Gw blm lama pake ini software, tapi ni player lebih dari cukup untuk ngebuat gw uninstall winamp. Gw sering dpt skin2 yang bgs bwt winamp, tapi selalu dibuat sebel krn pinggiran skin selalu bergerigi dan ga mulus.
Well, ini software ngejawab semuanya, playlistnya bgs, playernya keren, tapi yang paling penting adalah kemampuan skinnya yg bener2 luar biasa. Skin diatas bukanlah skin default dari ni player, tapi gw ambil dari salah satu skin favorit gw.Didalem archivenya uda gw masukin beberapa skin super keren yang kebanyakan uda animated, jadi skinnya bakal bergerak ngikutin irama music. Cara masukin skinnya tinggal klik 2x file skinnya aj, asal kamu uda install xion pasti dia bakal otomatis kasi preview skin dan lgsg install skinnya.
Hmmm, fitur yang gw suka lainnya adalah tray iconnya, anda bisa nge-pause / play music cukup dengan klik sekali di tray icon. Bener2 sangat membantu krn ga perlu lagi buka playernya klo cuma mau pause/play music.

DOWNLOAD

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © FILE SOFTWARE